Gundogan: Derby Manchester Akan Berlangsung Terbuka

0
1

11

 

DerbyBola.com – Derby Manchester jilid dua musim 2016-2017 yang mempertemukan Manchester United kontra Manchester City akan tersaji di Old Trafford, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Menurut gelandang Man City, Ilkay Gundogan, Derby Manchester kali akan berlangsung terbuka.

Pasalnya, kini kedua tim tengah dilanda hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Karena itu, baik The Citizens –julukan Man City– maupun Man United akan tampil menyerang untuk dapat memenangkan pertandingan.

Gundogan yakin, kemenangan yang diraih pada pertandingan nanti akan sangat penting untuk mengembalikan mental bertanding para pemain.

“Kekalahan mereka (Man United)akan menjadi faktor, tapi hasil buruk itu sama dengan kami karena kami tidak meraih kemenangan di lima pertandingan kami,” kata Gundogan, seperti disadur dari DerbyBola, Kamis (27/10/2016).

“Tentu saja, kami ingin memenangkan pertandingan ini dan karena kami berdua (Man City dan Man United) ingin memenangkan pertandingan yang akan membuat kami kembali ke jalur kemenangan. Karena itu, pertandingan nanti akan berlangsung terbuka,” tuntas pemain internasional Jerman.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY