Guardiola Tak Sabar Nantikan Gabriel di City

0
1

gabriel-jesus_fd048a1

DERBYBOLA – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengakui bahwa ia senang bahwa klub akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan pemain muda berbakat, Gabriel Jesus, di musim panas lalu.

Kubu Etihad menjalani bursa transfer yang sibuk di musim panas, dan mereka merekrut tak kurang dari 10 pemain, termasuk di antaranya pemain Brasil, yang baru resmi datang ke klub di bursa Januari mendatang.

Sejumlah klub top Eropa sebelumnya disebut menginginkan tanda tangan Gabriel dan Guardiola mengatakan bahagia akan berkesempatan bekerja dengan sang pemain muda di masa mendatang.

 

“Klub memutuskan untuk membelinya dan kami sangat bahagia. Dia baru berusia 19, 20 tahun, bermain sebagai striker Brasil, itu sangat penting. Kami bahagia dia di sini, saya yakin ia akan membantu kami, tidak hanya musim ini namun juga di masa mendatang,” tutur Guardiola di laman resmi klub.

“Dari sudut pandang saya, saya hanya ingin membantunya. Ia akan datang dan bertemu dengan Fernando dan Fernandinho, serta pemain Brasil lain yang akan membantunya beradaptasi.”

“Kami sangat menantikan dia datang dan berada di sini bersama kami.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY