Edy Reja Juga Tertarik Menukangi Klub Sebesar Inter Milan

0
18

1

DerbyBola.Com – Satu lagi pelatih yang mengaku tertarik duduk di kursi pelatih Inter Milan. Adalah Edy Reja, yang terang-terangan mengaku antusias mendengar kabar namanya masuk ke dalam salah satu kandidat pengganti Frank De Boer di Inter.

Setelah Andrea Mandorlini yang terang-terangan tertarik menukangi Inter, kini eks allenatore Napoli dan Lazio juga masuk ke dalam bursa.

Reja yang terakhir kali berkiprah di Serie-A bersama Atalanta pada musim lalu, ngebet bisa melatih Inter andai De Boer dilengserkan.

Itu tak lepas adanya kabar yang menyebutkan Reja menjadi salah satu pelatih karteker Inter hingga akhir musim. Seperti diketahui, manajemen La Beneamata – julukan Inter, tertarik menggaet Diego Simeone dengan membayar sisa kontraknya di Atletico Madrid.

“Saya percaya diri setelah mendengar kabar nama saya masuk dalam kandidat pelatih Inter. Jujur, saya sangat tertarik bisa menukangi tim sebesar La Beneamata,” ucap Reja kepada Radio Incontro Olympia.

Reja juga tak masalah menukangi tim saat musim sedang berjalan. Selama ini, dia kerap melakukannya.

“Saya menunggu kontak dari Inter karena sampai saat ini belum ada komunikasi dari mereka. Ketika itu datang, saya akan mengatakan siap dan saya tak sabar menunggunya,” imbuh Reja.

Selama kariernya sebagai pelatih, Reja sebelumnya dikenal menukangi tim-tim medioker. Namun, namanya mulai terkenal sejak dia melatih Napoli. Dia sempat berkiprah di Kroasia bersama Hajduk Split. Reja juga pernah melatih Lazio.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY