Cetak Brace, De Boer Sanjung Ketajaman Icardi

0
2

icardi_9b791ee

DERBYBOLA – Pelatih Inter Milan, Frank De Boermemuji kecemerlangan Mauro Icardi pada pertandingan kontra Torino dini hari tadi. De Boer menilai penyerang 23 tahun itu sukses membuktikan bahwa ia pemain yang penting bagi Inter kendati baru-baru ini ia membuat masalah dengan Ultras Nerrazurri.

Pada laga Serie A pekan ke 10 dini hari tadi, Icardi tampil sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan atas tamu mereka Torino. Pada laga tersebut Icardi mengunci kemenangan Nerrazurri dengan mencetak brace ke gawang Joe Hart sehingga Inter menang dengan skor 2-1.

De Boer sendiri puas dengan performa Icardi tersebut dan berharap ia bisa mempertahankan ketajamannya tersebut. “Icardi? Saya selalu bilang bahwa dia adalah pemain yang fantastis dan ia selalu bisa memberikan kontribusi yang besar bagi tim” beber De Boer kepada Soccerway.

“OK, untuk masalah buku [Autobiografi] nya bukanlah sebuah tindakan yang bagus. Namun di lapangan ia selalu memberikan kemampuannya yang maksimal bagi tim seperti yang ia lakukan malam ini” tandas legenda Timnas Belanda tersebut.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY