Cascarino: Ibra Berikan Masalah untuk Manchester United

0
2

ibrahimovic_a0ea464

DERBYBOLA Zlatan Ibrahimovic bermain terlalu mundur dan itu menyebabkan masalah untuk Manchester United, menurut Tony Cascarino, mantan pemain Chelsea.

Bintang Swedia bergabung dengan Setan Merah di musim panas, setelah kontraknya di PSG berakhir. Ia sempat mencatat start bagus di Inggris, namun belakangan gagal mencetak gol di tiga pertandingan terakhir dan hanya membuat dua gol di 11 laga terbaru.

Sang bomber ikut terlibat dalam proses gol kemenangan United atas Manchester City di EFL Cup semalam, yang dicetak oleh Juan Mata. Namun Cascarino mengkritik cara Ibra dalam mengambil posisi.

“Zlatan Ibrahimovic terlalu sering bermain seperti pria yang kita lihat di Swedia di Euro musim panas lalu, ia terlalu mundur, dan mengambil posisi yang memaksa Pogba bermain lebih maju,” tulis Cascarino di The Times.

“Pogba tidak punya teknik yang bagus di posisi itu, untuk membuat sentuhan yang bisa membuat pemain lain bergerak, karena bola terlalu lama tertahan di kakinya.”

“Gol Juan Mata terjadi ketika Ibrahimovic masuk ke kotak penalti dan menggunakan fisiknya untuk membuat ruang dan ia harus terus di sana, jika tidak ia nanti akan jadi masalah untuk Jose Mourinho.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY