Bilic Sesalkan Kerusuhan Antara Fans Chelsea dan West Ham

0
1

slaven-bilic_26eef77

DERBYBOLA – Pelatih West Ham United, Slaven Bilic mengaku kecewa dengan kerusuhan yang terjadi antara fans Chelsea dan fans West Ham dini hari tadi. Bilic menyebut kerusuhan tersebut merupakan tindakan yang terpuji dan sangat memalukan bagi tim masing-masing.

Kemenangan West Ham atas Chelsea pada pertandingan EFL Cup dini hari tadi harus ternoda dengan kerusuhan antar supporter. Jelang menit-menit akhir pertandingan, kedua supporter terlibat perseteruan di mana ada aksi saling lempar antara kedua kubu supporter.

Bilic sendiri mengaku kecewa dengan kejadian itu dan ia berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali. “Saya tahu bahwa ada kerusuhan itu namun saya tidak melihatnya secara langsung jadi saya tidak tahu apa yang sedang terjadi” beber Bilic kepada BBC Sport.

“Pertandingan tadi sudah berakhir. Apapun yang terjadi kerusuhan itu merupakan sebuah hal yang memalukan dan sebagai sebuah klub kami benar-benar menentang adanya kejadian yang serupa” tandas mantan pelatih Timnas Kroasia tersebut.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY