Aguero Bakal Pindah ke London

0
2

30

Derbybola.com – Masa depan Sergio Aguero di Manchester City dipertanyakan. Salah satu raksasa London dikabarkan siap menampungnya.

Dalam sepekan terakhir media di Eropa ramai memberitakan tentang kelanjutan karir Aguero. Dikabarkan bahwa Pep Guardiola akan menjualnya pada musim panas 2017 mendatang.

Berbagai rumor itu muncul setelah Aguero dicadangkan dalam dua laga penting Manchester City, yaitu saat ditahan Everton 1–1 dua pekan lalu, dan ketika dibantai Barcelona 4-0 di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Disebutkan bahwa Aguero bisa bernasib sama seperti bintang-bintang City lainnya seperti Yaya Toure, Joe Hart dan Samir Nasri. Toure masih dibekukan, sedangkan Hart dan Nasri dipinjamkan ke Torino dan Sevilla.

Dilansir Don Balon, situasi Aguero kini terus dipantau oleh klub rival asal London, Arsenal. Kabarnya bos The Gunners, Arsene Wenger sangat senang jika bisa mendatangkan pemain yang dijuluki El Kun pada musim panas mendatang.

Arsenal mengincar Aguero sebagai antisipasi hengkangnya Mesut Ozil dan Alexis Sanchez di akhir musim nanti. Masa depan kedua pemain kini jadi bahan spekulasi setelah mereka tak kunjung mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Arsenal.

Selain Arsenal klub besar lainnya yang juga siap merekrut Aguero adalah Paris Saint Germain, AC Milan, Chelsea dan Tottenham. Real Madrid juga sebenarnya sudah lama mngincar Aguero, namun larangan transfer hingga musim panas 2017 menutup peluang El Real untuk mendapatkan servis si pemain.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY