Agen: Tidak Ada Alasan Bagi Bacca Tinggalkan Milan

0
1

carlos-bacca-1_ef05550

DERBYBOLA – Agen Carlos Bacca baru-baru ini buka suara mengenai masa depan sang klien. Sang agen menyebut penyerang Kolombia itu tengah bahagia di Milan sehingga ia tidak akan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat.

Bacca sendiri pada musim panas lalu santer dikabarkan akan meninggalkan AC Milan. Beberapa klub seperti Chelsea, West Ham United dan Paris Saint Germain disebut kepincut dengan ketajaman mantan pemain Sevilla tersebut.

Agen Bacca sendiri tidak menampik ketertarikan sejumlah klub atas kliennya, namun ia memastikan bahwa Bacca tidak akan meninggalkan Milan dalam waktu dekat. “Ada beberapa klub yang tertarik dengannya, namun Carlos lebih memprioritaskan aspek sepakbola dan keluarganya, bukan masalah finansial” beber Sergio Barila kepada Media Kolombia El Heraldo.

“Saat ini ia sangat bahagia di Italia. Dia sangat senang bermain untuk AC Milan dan pihak klub juga menyukai kehadirannya”

Barila sendiri tidak menutup kemungkinan jika kliennya bisa meninggalkan San Siro di masa depan. “Jika memang ada tawaran yang membuat kedua pihak tertarik, maka transfer itu bisa terjadi. Namun untuk saat ini tidak ada opsi seperti itu. Tidak ada alasan bagi Bacca untuk meninggalkan AC Mila nsaat ini” tandas sang agen.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY