AC Milan Menderita Setelah Kalah Telak dari Genoa

0
13

harian-super-ball-halaman-13_20161027_083001

DERBYBOLA – Kekalahan AC Milan atas tuan rumah Genoa sangat menyesakkan.

Selain kalah telak 3-0, Milan belum genap empat hari merasakan euforia kemenangan besar atas jawara Liga Italia, Juventus.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, tak bisa menutupi kekecewaannya ketika anak asuhnya meninggalkan Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, dengan tangan hampa.

Apalagi Rossoneri harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-56 setelah Gabriel Paletta diganjar kartu merah.

Padahal, kala itu Carlos Bacca dkk tampil membaik untuk mengejar ketertinggalan 1-0. Absennya Paletta mengacaukan serangan Rossoneri hingga akhirnya harus kebobolan dua gol lagi dalam tempo enam menit.

Pada menit ke-80, Juraj Kucka melakukan gol bunuh diri hingga Milan tertinggal 2-0. Menit ke-86, Leonardo Pavoletti benar-benar menenggelamkan Rossoneri dengan tambahan satu gol.

Jika saja bisa melanjutkan trend positif dengan kemenangan, Milan akan mengkudeta Juventus dari puncak klasemen, meski hanya untuk waktu 24 jam.

Nyonya Tua baru bemain dini hari tadi melawan Sampdoria. Hingga match day ke-10, Milan tetap defisit dua poin dari Juve (21 banding 19).

Jika menang, Nyonya Tua menjauh lagi dan hanya dibayangi oleh AS Roma yang bertandang ke kandang Sassuolo.

“Ini laga yang sulit. Di babak pertama, tempo permainan kami sangat lamban. Lalu gol Genoa (menit ke-11 melalui Nikola Ninkovic) semakin mengacaukan permainan kami. Tapi, kekalahan ini tak akan mengubah gaya bermain kami,” kata Montella.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY