Soal Bisik-Bisik Mourinho, Conte Dibela Pedro

0
14

b78976f1-c4f2-440b-8a9a-09c7100af974_169DerbyBola – Jose Mourinho menilai Antonio Conte tidak respek kepadanya saat Chelsea mengalahkan Manchester United. Tapi penyerang Chelsea, Pedro, menegaskan bahwa Conte tak punya niat mengejek.

Mourinho menelan kekalahan dalam ‘kepulangannya’ ke Stamford Bridge di Premier League akhir pekan lalu. ‘Setan Merah’ dipaksa menyerah dengan skor telak 0-4.

Hasil tersebut tentu membuat kedua manajer menunjukkan ekspresi yang bertolak belakang. Usai gol keempat Chelsea yang dicetak N’Golo Kante, Conte memberikan isyarat kepada fans Chelsea yang ada di stadion untuk bersuara lebih lantang.

Sikap itulah yang kabarnya membuat Mourinho terusik. Di akhir laga, Mourinho tidak cuma menyalami Conte tapi juga membisikkan sesuatu. Mourinho menilai Conte tidak respek kepadanya dengan merayakan terlalu berlebihan.

Conte mendapat pembelaan dari Pedro. Pemain asal Spanyol itu menegaskan bahwa Conte tidak punya niat mengejek.

“Reaksi Mourinho di luar konteks. Conte tidak membuat isyarat menghina atau mengejek,” ujar Pedro kepada Cadena Ser seperti ESPN FC.

“Dia cuma bersorak kepada fans karena kami sudah memainkan pertandingan yang luar biasa dan dia ingin suporter bernyanyi untuk membantu kami mengakhiri laga dengan cara terbaik.”

“Saya tidak tahu apakah Mourinho menganggap itu tidak respek atau provokasi, tapi itu bukan maksud Conte. Conte cuma ingin berterima kasih kepada fans untuk dukungannya. Fans luar biasa,” lanjut Pedro.

“Ada cekcok di pinggir lapangan antara dua pelatih di akhir laga tapi saya menekankan bahwa tidak ada niat buruk dari Conte,” ucapnya.

“Kita semua tahu bagaimana Mourinho itu dan komentar yang dia buat. Tapi dia adalah pelatih hebat dan saya bisa membuktikannya. Mungkin kekalahan itu sulit untuknya.

sumber : detiksport

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY