Smalling Jadi Kambing Hitam Kekalahan Telak Man United Atas Chelsea

0
5

15

 

DerbyBola.com – Eks pemain Liverpool dan Timnas Skotlandia yang kini aktif jadi pandit, Steve Nicol meyakini kalau Chris Smalling merupakan biang dari kekalahan 0-4 yang diderita Manchester United di markas Chelsea akhir pekan lalu. Nicol menilai kalau kapten ketiga Man United itu bermain sangat buruk!

Chelsea mencatat start luar biasa kontra Man United, dimana kesalahan Smalling dalam mengambil posisi mampu dimanfaatkan Pedro Rodriguez untuk mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan 30 detik.

Smalling juga tidak memberikan penjagaan ketat ketika Gary Cahill mencetak gol kedua tuan rumah, yang berawal dari situasi tendangan sudut. Bek Timnas Inggris itu juga tampak kurang fokus dalam tugasnya, ketika Eden Hazard dan N’Golo Kante mencetak dua gol sisa.

 

“Smalling harusnya menjadi pemimpin di lini belakang Man United tapi ia malah menjadi pemain yang tampil paling buruk. Ia patut disalahkan atas terciptanya beberapa gol Chelsea. Ia hanya harus bermain positif dan merebut bola, namun ia justru melupakan itu. Ia hanya berharap seseorang bisa menebus kesalahannya,” kata Nicol.

“Pada akhirnya, semua yang ia lakukan membuat kiper ada dalam situasi sulit. 100 persen ini terjadi di area yang harusnya ditutup Smalling,” imbuhnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY