Siulan Publik Bernabeu Akan Bangkitkan Ronaldo

0
4

 

cristiano-ronaldo_aa45c4b

 

DERBYBOLA.COM – Cristiano Ronaldo masih belum menemukan peruntungannya pada musim 2016/17 ini. Produktifitas golnya menurun dan itu berimbas pada mulai munculnya siulan yang yang diberikan oleh publik di Santiago Bernabeu kepadanya.

Siulan tersebut muncul saat Real Madrid menang 2-1 melawan Athletic Bilbao. Ronaldo tak cetak gol pada laga ini.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yakni bahwa Ronaldo akan bersikap positif dengan siulan tersebut. Ia yakin pemain asal Portugal akan semakin termotivasi untuk bangkit, seperti yang dulu pernah menimpanya.

“Saya tidak mengerti apa siulan itu ditujukan kepada Ronaldo. Mereka juga menyiuli saya,” buka Zidane pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan Copa del Rey melawan Cultural Leonesa.

“Santiano Bernabeu adalah tempat yang istimewa dan para fans selalu berharap banyak. Ronaldo mengetahui hal itu. Yang penting adalah untuk tetap bekerja,” sambungnya.

Zidane tak merasa khawatir dengan kondisi Ronaldo pada saat ini. Ia tak melihat pemain berusia 31 tahun ini dalam kondisi berbeda, kecuali jumlah golnya yang menurun. Selebihnya, Zidane yakin Ronaldo akan segera mencetak gol.

“Mungkin Ronaldo tidak bisa memanfaatkan peluangnya pada saat ini, tapi setidaknya ia mendapatkannya. Dia akan segera mencetak banyak gol. Saya tidak merasa khawatir,” tandas pelatih asal Prancis ini.

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY