Sebut Liverpool Calon Juara, Klopp Pertanyakan Ketulusan Pulis

0
1

 

jurgen-klopp-tony-pu_d371df0

 

DERBYBOLA.COM – Manajer Liverpool Jurgen Kloppmempertanyakan ketulusan Tony Pulis yang mengatakan bahwa The Reds adalah salah satu tim calon juara liga musim ini.

Sebelumnya, Pulis memang sempat menjagokan Philippe Coutinho cs untuk jadi salah satu calon juara liga di musim 2016-17 ini. Apalagi mereka juga cuma berkompetisi di pentas domestik saja.

“Mereka [Liverpool] punya peluang yang sangat besar untuk memenangkan gelar musim ini” ucap Pulis kala itu.

“Musim ini mereka tidak bermain di Eropa. Terakhir kali mereka tidak bermain di Eropa dan mereka punya tim yang kuat seperti saat ini, mereka nyaris memenangkan gelar di bawah Brendan Rodgers.”

Namun pernyataan manajer West Brom itu ditanggapi sinis oleh Klopp. Ia malah balik mempertanyakan ketulusan Pulis.

“Apakah mereka main di Eropa? Saya pernah bermain di Eropa sebelumnya dan hal itu tidak pernah menghentikan kami untuk benar-benar melakukan apa yang harus kami lakukan. Bermain sepak bola yang baik adalah keuntungan besar, memiliki pemain yang bagus adalah keuntungan besar. Tidak bermain pekan ini dapat menjadi keuntungan besar ketika Anda tak mengkhawatiran masalah cedera. Anda perlu menggunakan waktu tambahan untuk berlatih,” serunya seperti dilansir Squawka.

“Ke mana hal itu akan membawa kita saya tidak tahu. Dari Desember, Januari, beberapa tim lain tidak akan lagi bermain di Eropa dan kita akan mulai lagi.”

“Saya tidak yakin apakah itu bagus (komentar Pulis) ataukah sebuah pujian atau sesuatu atau hanya untuk membuat tekanan pada kami, tetapi terima kasih. Saya akan memberitahu para pemain!” tutupnya.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY