Rendah Hati, Kunci Genoa Taklukkan Rossoneri

0
2

genoa_cbe6639

DERBYBOLA – Genoa meraih kemenangan sensasional 3-0 menjamu tim yang sedang on fire, AC Milan. Kekalahan lawan Sampdoriadalam Derby della Lanterna di Serie A akhir pekan kemarin pun langsung terlupakan.

Menurut pelatih Ivan Juric, daripada ketika melawan Milan, Genoa sebenarnya bermain lebih baik saat kalah 1-2 di kandang Sampdoria. Namun, melawan Rossoneri, Genoa tampil dengan kerendahan hati dan itu menghasilkan kemenangan yang sangat memuaskan.

“Kami sebenarnya main lebih baik di Derby, tapi hari ini kami lebih rendah hati dan itu terbayar lunas. Kami tidak spektakuler, tapi kami tak memberi Milan banyak peluang, jadi kami sangat puas,” kata Juric seperti dikutip Football Italia.

“Melawan Milan, seperti inilah Anda harus bermain, menunjukkan respek kepada sebuah tim hebat. Penting bagi kami untuk menutup serangan-serangan balik mereka. Secara taktik, kami telah melakukan pekerjaan hebat.”

Sebelum laga, Juric sudah mempelajari beberapa pola permainan Milan. Dia tahu kalau Milan sangat berbahaya jika diberi cukup ruang untuk melakukan akselerasi.

“Kami berusaha menutup ruang mereka. Kami sudah mempersiapkan diri untuk itu,” imbuh Juric.

Kemenangan atas Milan melesatkan Genoa ke peringkat tujuh klasemen sementara. Genoa juga masih punya satu partai tunda menjamu Fiorentina.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY