Pedro Bela Conte dan Sebut Reaksi Mourinho Berlebihan

0
1

 

jose-mourinho-dan-an_b5b699d

 

 

DERBYBOLA.COM – Pedro Rodriguez menyebut reaksi Jose Mourinho pada Antonio Conte setelah kalah dari Chelsea 4-0 berlebihan. Ia pun memberikan pembelaan pada bosnya sendiri.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Mourinho langsung mendekati Conte setelah pertandingan antara kedua kubu di Stamford Bridge usai. Dalam bisikan itu, Mourinho mengatakan bahwa dirinya merasa terhina dengan selebrasi yang dilakukan Conte di pinggir lapangan dengan para fans.

“Reaksi Mourinho di luar konteks. Conte tak menunjukkan bahasa tubuh merendahkan atau menghina. Ia hanya menyemangati fans karena kami bermain hebat dan ingin suporter bernyanyi agar membantu kami mengakhiri pertandingan ini sebaik mungkin,” kata Pedro pada Cadena Ser.

“Saya tak tahu jika Mou merasa terprovokasi atau tak dihormati tapi itu bukan niat Conte. Conte hanya ingin berterima kasih pada fans yang memberikan dukungan. Para fans itu sungguh luar biasa,” tandasnya.

Pedro sendiri dalam pertandingan menghadapi MU mencetak gol cepat di menit pertama. Kemudian, Gary Cahill, Eden Hazard dan N’Golo Kante masing-masing menyumbangkan satu gol untuk melumat rival beratnya di Premier League tersebut.

 

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY