MU Vs Man City, Ibrahimovic Usung Semangat Balas Dendam

0
15

025481300_1473515137-5_2016-09-10t121618z_116511378_mt1aci14602908_rtrmadp_3_soccer-england-mun-mci

DerbyBola.com , Manchester – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berniat balas dendam kepada Manchester City. Laga 16 besar Piala Liga Inggris melawan City yang berlangsung dini hari nanti WIB bakal dijadikan sarana pembuktian.

 

Ibrahimovic ingin MU menjadi bos atau penguasa dari Kota Manchester. Pada pertemuan pertama, MU takluk 1-2 dari City di Old Trafford dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris.

Mantan pemain Barcelona ini menyayangkan kekalahan dari City di pertemuan pertama musim ini. Oleh karena itu, dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan membalaskan dendam atas kekalahan pertama dari pasukan Pep Guardiola tersebut.

“Kami tidak bisa kembali dan mengubah hasil, tentu saja tidak, tapi kami dapat membuat perubahan pada laga nanti. Kami punya kesempatan bermain melawan City lagi, di kandang sendiri,” jelas Ibrahimovic, seperti dilansir Goal.

“Sejujurnya kami tidak bermain dengan baik di pertemuan terakhir, karena kami kalah. Tapi, mari mengubah hal itu dengan laga nanti dan memenangkan permainan serta lolos babak berikutnya,” terangnya.

Ibrahimovic meminta para pemain MU percaya dengan kemampuan sendiri. Yang paling utama, pemain berusia 35 tahun ini ingin rekan-rekan setimnya meyakini apa yang dapat dilakukan MU musim ini.

“Mereka (City) punya sejumlah pemain berkualitas, mereka tahu apa yang mereka lakukan dan apa yang dibutuhkan, tapi di saat yang sama kami juga tahu apa yang kami lakukan dan kami butuhkan,” tuturnya.

“Itu bagus bermain melawan pemain-pemain bagus karena dengan laga itu, Anda dapat mengeluarkan kemampuan maksimal,” ungkap Ibrahimovic.

SUMBER:LIPUTAN6

 

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY