Mourinho Berniat Depak Pemain Baru MU

0
1

img_mourinho-3

DerbyBola.com , Jakarta Karier gelandang Henrikh Mkhitaryan bersama Manchester United tampaknya akan berakhir sangat singkat. Manajer MU Jose Mourinho berencana menjual kembali Mkhitaryan bulan Januari nanti.

Pemain berkebangsaan Armenia itu sebenarnya baru bergabung di Old Trafford musim panas lalu. Mkhitaryan dibeli MU dari Borussia Dortmund seharga 30 juta euro.

 

Sayangnya, Mkhitaryan belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain yang akrab disapa Micki itu lebih banyak absen karena cedera. Mkhitaryan baru tampil lima kali bersama MU musim ini. Itu pun hanya sekali sebagai starter.

Mkhitaryan bakal kesulitan bersaing dengan Jesse Lingard, Ashley Young, ataupun Marcus Rashford untuk mengisi sektor sayap MU. Mourinho akhir-akhir ini sering memainkan Rashford di sayap meski posisi aslinya adalah penyerang tengah.

The Sun mengklaim Mourinho tidak puas dengan perkembangan Mkhitaryan. Pelatih asal Portugal itu merasa Mkhitaryan bakal jadi pembelian gagal, sehingga ia ingin menjualnya kembali Januari nanti sebelum harganya turun drastis.

SUMBER:LIPUTAN6

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY