Mourinho Akui Tak Bahagia di Manchester

0
2

jose-mourinho_50d8d5d

DERBYBOLA – Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tidak bahagia dengan beberapa bulan pertama yang ia alami sebagai manajer Manchester United.

Di atas lapangan, pria Portugal itu memang tengah dalam momen yang buruk, setelah mereka menelan kekalahan 0-4 dari mantan klubnya, Chelsea, di Stamford Bridge pekan lalu. Malam nanti, tim akan mendapat ujian berat dengan menghadapi Manchester City di Piala Liga.

Namun di luar lapangan, Mourinho juga mengeluhkan kondisi keluarganya, yang hingga kini masih belum tinggal di rumah sendiri dan harus tinggal di hotel Lowry.

“Bagi saya, ini sedikit seperti bencana, karena kadang saya harus sedikit berjalan dan saya tidak bisa. Saya hanya ingin menyebrang jembatan dan pergi ke restoran. Saya tidak bisa melakukannya,” tutur Mourinho menurut Express.

“Membeli rumah? Saya tidak yakin. Putri saya akan berusia 20 tahun pekan depan, anak saya 17 tahun dalam beberapa bulan. Mereka dalam kondisi stabil. Kawan mereka di London. Universitas mereka di London, klub mereka di London.”

“Mereka tidak bisa lagi mengikuti saya seperti sebelumnya. Kami akan coba mengatasi ini dan melihat bagaimana kami menjalani situasi yang ada.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY