Mihajlovic Kecam Klub Yang Suka Asal Pecat Pelatih

0
10

miha-deboer_c5ee6ec

DERBYBOLA Inter Milan akan menjamu Torinodi giornata 10 Serie A 2016/17 dini hari nanti. Inter akan turun dalam laga ini dengan dibayangi isu panas seputar pemecatan pelatih Frank de Boer. Padahal, de Boer baru saja diangkat menggantikan Roberto Mancini hanya beberapa hari sebelum musim ini dimulai.

Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic, yang pernah dipecat AC Milan pada 12 April 2016 lalu, ikut merasa kasihan pada de Boer. Mihajlovic juga mengecam klub-klub yang suka asal memecat pelatih mereka.

“Saya merasa kasihan pada de Boer. Pekerjaan kita memang seperti itu,” kata Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

“Saat kenyataan tak sesuai harapan, Anda tak seharusnya begitu saja memecat pelatih. Itu bukan sepenuhnya salah pelatih. Kesalahan itu harusnya dibebankan merata pada tiga pihak, yakni pelatih, klub dan para pemain.”

“Saya kecewa jika ada kolega yang dipecat…, kecuali orang itu pernah bersikap buruk pada saya”!

Torino datang ke markas Inter dengan posisi yang lebih baik. Torino sejauh ini sudah mengumpulkan 15 poin, sedangkan Inter 11. Mihajlovic tak mau timnya lengah, tapi dia juga percaya kalau Il Toro punya kapasitas untuk membawa pulang poin maksimal.

“Tak ada yang mengira kalau Inter bakal kesulitan seperti ini. Kami mempersiapkan diri seperti laga-laga yang lain, berusaha menang namun tanpa melupakan bahwa lawan bisa memberi kami masalah.”

“Kami akan turun dengan keberanian dan keyakinan. Kami tahu jika bermain dengan cara Toro, kami bisa mengalahkan siapa saja. Kami punya apa yang dibutuhkan untuk mengalahkan mereka,” pungkas Mihajlovic.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY