Meski Tanpa Witsel dan Matuidi, Juve Tetap Bisa Juara Liga Champions

0
1

 

 

 

giuseppe-marotta_36d4fe9

DERBYBOLA.COM – Juventus menatap dengan optimis peluang mereka untuk menjadi juara di Liga Champions. Mereka yakin bisa menggapainya meski gagal mendapatkan dua pemain baru buruannya, Axel Witsel dan Blaise Matuidi.

Awal musim yang lalu, Juve begitu gencar mencari gelandang baru usai kehilangan Paul Pogba. Witsel dan Matuidi nyaris bergabung. Namun, transfer dua pemain ini urun terlaksana pada hari terakhir bursa transfer.

Dikatakan oleh Direktur Umum sekaligus CEO Juventus, Giuseppe Marotta, meski tanpa dua pemain tersebut peluang untuk juara di Liga Champions tetap terbuka.

“Liga Champions berbeda, tidak selalu mutlak tim terbaik yang menjadi juara. Kami yakin memiliki skuat yang kompetitif, terlepas dari tidak bergabungnya Matuidi dan Witsel. Kami selalu berusaha mendapatkan hasil maksimum,” kata Marotta.

Pada kesempatan ini, Marotta juga menepis anggapan bahwa skuat Juve hanya mengandalkan pemain tua. Tetep ada ruang untuk pemain muda yang diwakili oleh Moise Kean yang masih berusia 16 tahun.

“Ada yang berasumsi kami memiliki rata-rata usia pemain yang tua, tetapi saya mengingatkan pada semuanya bahwa ada pemain 16 tahun di bangku cadangan, Moise Kean. Dia mungkin akan bermain,” tandasnya

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY