Matip Tahu Betapa Sulitnya Matikan Coutinho

0
1

 

philippe-coutinho_b262d55

 

 

DERBYBOLA.COM – Bek Liverpool, Joel Matip, menyebut Philippe Coutinho sebagai pemain yang sulit dimatikan karena ia sendiri sudah sering menghadapi gelandang lincah tersebut.

Liverpool menjamu West Brom pada akhir pekan lalu di Anfield. Pasukan Jurgen Klopp itu berhasil menang dengan skor 2-1 berkat gol Sadio Mane dan Philippe Coutinho, sementara gol balasan The Baggies dihasilkan oleh Gareth McAuley.

Coutinho sendiri bermain apik di laga tersebut. Dan gol yang ia ciptakan juga apik. Ia mengecoh tiga pemain lawan di dalam kotak penalti sebelum akhirnya menendang bola ke sudut kanan bawah gawang lawan.

Matip pun langsung angkat jempol pada aksi pemain asal Brasil tersebut. Ia mengaku Coutinho adalah pemain yang sangat sulit dihadang pergerakannya dan ia tahu persis hal itu karena sering berhadapan dengannya di sesi latihan.

“Jika Anda berhadapan satu melawan satu dengan Philippe dalam sesi latihan, itu sama seperti yang Anda lihat di lapangan,” ujarnya pada situs resmi The Reds.

“Sangat sulit untuk bermain melawan dirinya. Dengan bola ia begitu menakjubkan dan ia melakukan hal-hal menakjubkan,” pujinya.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY