Lopetegui: Villa Masih Punya Tempat di Timnas Spanyol

0
2

1

DerbyBola – Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui menegaskan bahwa David Villa masih diterima di Timnas Spanyol. Lopetegui menyebut striker 34 tahun itu masih bisa memberikan sumbangsih yang besar bagi Timnas Spanyol di masa depan.

Villa sendiri memang sudah cukup lama tidak dipanggil ke Skuat Matador oleh pelatih sebelumnya, Vicente Del Bosque. Ia terakhir kali mengenakan jersey La Furia Roja pada tahun 2014 silam saat ia mencetak gol ke gawang Australia di ajang Piala Dunia.

 

 

Lopetegui sendiri percaya bahwa Striker New York City FC itu masih punya kesempatan untuk membela Timnas Spanyol di masa depan. “Saya rasa kontribusi Villa kepada sepakbola Spanyol benar-benar tidak ternilai” beber Lopetegui kepada DerbyBola.com.

“Dia [Villa] masih bermain di level yang tinggi. Kami akan melihat apakah dia bisa kembali ke tim ini di masa depan. Kami selalu sadar bahwa ada banyak pemain yang bagus di negara ini jadi kami tidak pernah menutup pintu bagi siapapun” tandas pelatih 50 tahun tersebut.

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20160922155328-85-160354/ylki-uji-takaran-bensin-50-spbu-kelolaan-pertamina/

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY