Liverpool Gagal Clean Sheet Lawan West Brom, Matip Sedih

0
16

 

joel-matip_cddbceb

DERBYBOLA.COM – Bek anyar Liverpool, Joel Matip, mengaku dirinya tak bahagia timnya kebobolan saat lawan West Brom dan berharap rekan-rekannya segera memperbaiki kelemahannya dalam mengantisipasi set piece lawan.

Liverpool menjamu West Brom pada akhir pekan lalu di Anfield. Pasukan Jurgen Klopp itu berhasil menang dengan skor 2-1 berkat gol Sadio Mane dan Philippe Coutinho, sementara gol balasan The Baggies dihasilkan oleh Gareth McAuley.

The Reds sendiri sejak lama dikenal memiliki kelemahan dalam mengantisipasi set piece lawan. Mereka sering kebobolan dari situasi tersebut. Klopp sendiri berusaha membenani hal tersebut dan hasilnya memang sudah terlihat: The Reds kini cukup tangguh dalam urusan set piece.

Akan tetapi, di laga lawan The Baggies itu Liverpool kebobolan melalui set piece sepak pojok lawan. Hal itu tak membuat Matip senang. Ia pun berharap masalah itu jadi perhatian rekan-rekannya.

“Tentu saja bagi seorang bek Anda selalu lebih suka mendapatkan clean sheet tetapi hal yang paling utama adalah untuk menang. Saya tidak senang dengan gol yang membuat kami kebobolan,” ketusnya pada situs resmi klub.

“Ya, kita bertahan dengan baik tetapi kita tahu tim-tim seperti ini sangat bagus dalam urusan set-piece. Kami akan meningkatkan kemampuan kami dan di waktu berikutnya mudah-mudahan mereka tidak akan mendapatkan bola (seperti itu lagi),” seru Matip.

“Kami harus membenahinya dalam sesi latihan dan membuatnya bekerja lebih baik. Kami tahu mereka semua sangat baik dalam urusan set-piece dan berbahaya di dalam kotak penalti. Musim ini sangat panjang dan yang penting tiga poinnya,” tutupnya.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY