Kondisi Fisik Pemain Timnas Indonesia Mengalami Peningkatan

0
21

?

 

DerbyBola.com – Para pemain timnas Indonesia tengah menjalani training centre (TC) hari terakhir di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa (25/10/2016) pagi.  Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengatakan dalam TC sejak tanggal 20 Oktober 2016 melihat semua pemain dalam kondisi fisik yang mulai meningkat.

“Selalu ada peningkatan. Dalam menilai 5-10 persen naik itu tidak bisa dihitung. Tapi kita tahu dan liat pemain sudah ada peningkatan fisik,”kata Riedl kepada wartawan  usai memimpin latihan Selasa (25/10/2016)

Usai menjalani latihan terakhir para pemain dipersilahkan untuk beristirahat selama dua hari. “Hari ini pemain dipersilahkan pulang. Kita akan TC kembali 29 Oktober di Karawaci,” ungkapnya.

Usai melakukan evaluasi latihan di Yogyakarta, Riedl mengharapkan timnya mampu meningkatkan kemampuan saat TC dan dua ujicoba. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan para pemain.

Disinggung mengenai tim inti, ia belum menentukan siapa saja yang akan masuk dalam skuadnya. Sebab hal tersebut masih terlalu dini menentukan siapa saja pemain yang akan diambil dan bermain di ajang AFF 2016. Selain itu masih ada dua laga ujocoba dengan Myanmar 4 November  2016 dan melawan Vietnam 8 November.

“harus dibuktikan di laga ujicoba melawan Myanmar dan Vietnam,”pungkasnya.

Timnas Indonesia menjalani TC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta yang berlangsung 20-26 Oktober. Persiapan tersebut menjadi bagian tampil di ajang Piala AFF pada November 2016.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY