Juventus Ungkap Keuntungan Penjualan Pogba ke MU

0
2

 

 

pogba_767974b

 

DERBYBOLA.COM – Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan klubnya mendapat keuntungan senilai 95 juta euro dalam penjualan Paul Pogba ke Manchester United. Namun keuntungan tersebut masih dipotong karena harus membayar agen pemain, Mino Raiola, dengan 27 juta euro.

Pogba gabung dengan Juventus pada tahun 2012 dengan harga 1,5 juta euro dari MU ketika kontraknya habis. Setelah empat tahun, klub asal Inggris tersebut kembali membeli Pogba dengan harga 105 juta euro dengan tambahan bonus senilai 5 juta euro.

“Kami mendapatkan Pogba dari Manchester United pada akhir kontraknya dengan membayar 1,5 juta euro, untuk mencegah klub Inggris tersebut melakukan prosedur legal yang bisa menunda pendaftarannya,” ungkap Marotta seperti dikutip dari FourFourTwo.  

“Penjualan ke United, kami mendapatkan 105 juta euro ditambah bonus 5 juta euro, klausul akan aktif jika ia menandatangani kontrak baru di United atau dijual dengan harga lebih dari 50 juta euro.”

“Keuntungan kami 95 juta euro, di mana 27 juta euro akan dibayarkan pada Mino Raiola dan perusahaannya. Dari pengambilan biaya keuntungan bersih dari penjualan Pogba senilai 72 juta euro,” papar Marotta.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY