Juventus Belum Menyerah Boyong Pepe Dari Real Madrid

0
3

Real Madrid's Portuguese defender Pepe kisses the trophy after winning the UEFA Champions League final football match against Atletico Madrid at the San Siro Stadium in Milan on May 28, 2016. Real Madrid beat city rivals Atletico for the second time in three years to win the Champions League for the 11th time. / AFP PHOTO / TIZIANA FABI

DerbyBolaKabar mengejutkan beredar di Italia. Raksasa Italia, Juventus dikabarkan mengincar pemin bertahan Real Madrid, Pepe. Juventus yang memang sudah lama mengincar pemain Portugal tersebut rupanya masih sangat berniat untuk mendatangkannya.

Setelah berhasil mendatangkan Sami Khedira dari Real Madrid, Juventus diisukan sangat percaya diri untuk bisa membawa pemain yang berhasil membawa Portugal meraih gelar Piala Eropa 2016 tersebut ke J Stadium.

Pada 1 Januari mendatang Pepe memang memiliki hak untuk bebas bernegosiasai dengan klub manapun jika Los Blancos tak segera menawarkan perpanjangan kontrak.

Namun usaha Juventus tersebut tampaknya tak akan berjalan mulus. Itu terjadi karena Real Madrid saat ini tengah dalam ancaman terhadap larangan melakukan transfer oleh pihak FIFA. Jika hukuman tersebut jadi terlaksana maka Real Madrid tak boleh melakukan transfer dalam dua bursa transfer mendatang.

Tentu kenyataan tersebtu membuat Real Madrid berusaha keras untuk mempertahankan Pepe. Meski memiliki pemain muda yang bisa mengisi kekosongan Pepe, namun pelatih Zinedine Zidane membutuhkan dukungan dari pemain senior.

sumber : okezone

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY