Jadi Kambing Hitam Kekalahan Man City Atas Barcelona, Bravo Dibela Caballero

0
3

jadi-kambing-hitam-kekalahan-man-city-atas-barcelona-bravo-dibela-caballero-nakydckztd

DerbyBola.com MANCHESTER – Kiper Manchester City, Claudio Bravo menjadi pesakitan kala The Citizens menyambangi Camp Nou yang merupakan markas FC Barcelona. Di laga comeback-nya itu, Bravo membuat blunder dan mendapatkan kartu merah.  The Citizens pun kalah telak 0-4 dalam lanjutan Liga Champions 2016-2017.

Usai Bravo keluar, sepuluh pemain Man City tak berdaya melawan gempuran Lionel Messi dan kolega. Armada Pep Guardiola  tak berdaya dan harus membawa kekalahan telak ke Manchester.

Bravo lantas mendapatkan banyak kritik usai laga ini. Banyak pihak menyalahkan blunder yang berujung kartu merahnya,  namun ia mendapatkan pembelaan dari kiper kedua Man City, Willy Caballero.

“Mungkin saya juga akan mencoba melakukan hal yang sama, karena memang tugas kami adalah menjaga bola. Tapi kami adalah tipe kiper yang berbeda. Tidak ada yang tahu mana yang menjadi keputusan terbaik,” kata Caballero seperti dilansir Daily Mail.

“Kami layak untuk mendapatkan hasil yang berbeda, kami membuat satu atau dua peluang tapi tak dinaungi keberuntungan yang justru pada babak pertama dimiliki oleh Barcelona. Setelah kartu merah Bravo, ada banyak ruang bagi para penyerang Barca dan mereka akhirnya menang besar,” terang kiper berkepala plontos ini.

SUMBER:OKEZONE

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY