Ivanovic dan Fabregas Absen di Laga West Ham

0
3

1

DerbyBola – Pelatih Antonio Conte memastikan dua pemainnya Branislav Ivanovic dan Cesc Fabregas absen dalam laga EFL melawan West Ham United dini hari nanti.

Ivanovic mengalami cedera lutut, dan sudah bisa kembali berlatih dengan tim utama, sedangkan Cesc Fabregas mengalami masalah pada otot pahanya, dan Conte menegaskan kalau pertandingan kompetitif masih terlalu dini bagi kedua pemain.

 

 

“Untuk Ivanovic, kondisi dia saat ini sudah jauh membaik,” ungkap pelatih asal Italia itu kepada wartawan. “Dia sudah kembali berlatih dengan kami sejak kemarin. Hari ini, dia masih perlu sedikit waktu untuk bisa mengembalikan kebugarannya.”

“Untuk Cesc, dia masih belum sembuh dari cederanya. Kami harus menunggu, karena dia mengalami masalah pada otot kakinya, dan kami akan setia menunggu dia. Kami harus bersabar, karena masalah otot yang terjadi kepada dia, terjadi di bagian pahanya. Kami harap dia bisa segera sembuh, dan kembali berlatih bersama kami.”

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20160922155328-85-160354/ylki-uji-takaran-bensin-50-spbu-kelolaan-pertamina/

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY