Inter Dikabarkan Kontak Blanc untuk Gantikan De Boer

0
1

laurent-blanc-_150422170230-284

DERBYBOLA, MILAN – Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, dilaporkan telah dihubungi oleh manajemen Inter Milan. Sumber yang dekat dengan Blanc mengatakan, Nerazzurri sudah melakukan kontak dengan Blanc dan memintanya untuk bersiap-siap, jika ada perubahan soal kepelatihan di Inter. Blanc kabarnya diminta untuk menggantikan pelatih Inter saat  ini, Frank de Boer.  “Dia tertarik pada tawaran itu,” kata sumber itu, dilansir Football Italia, Rabu (26/10).

Pelatih asal Prancis itu saat ini tengah tidak terikat kontrak oleh klub manapun. Ia dipertimbangkan sebagai salah satu calon yang difavoritkan untuk mengambil alih posisi pelatih Inter, jika De Boer dipecat. Blanc bisa saja kembali ke Giuseppe Meazza, setelah sebelumnya sempat menghabiskan masa karier bermainnya dengan Inter pada 1999-2001.

Sementara itu, surat kabar RMC di Prancis juga mengklaim bahwa Suning Grup telah menghubungi Blanc dan berjanji untuk melakukan investasi besar pada jendela transfer Januari mendatang. Di sisi lain, nasib De Boer kian tengah terancam. Hasil laga melawan Torino, pada Kamis (27/10) dini hari WIB kabarnya menjadi penentu nasib De Boer di Nerazzurri.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY