Guardiola Sebut Para Pemain City Senang Dengan Gaya Mainnya

0
2

guardiola-sebut-para-pemain-city-senang-dengan-gaya-mainnya-1dtficiq7c

DerbyBola.com MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, mengaku sama sekali tidak khawatir dengan gaya yang diterapkannya selama ini. Guardiola menyatakan, seluruh pemain City senang dengan gaya mainnya.

Gaya permainan yang diterapkan Guardiola bersama City mendapat sorotan. Para pemain The Citizens -julukan City- dinilai kurang cocok bermain dengan caranya, sehingga hasil yang didapat pun kurang maksimal.

Meski demikian, Guardiola menampik semua pendapat tersebut. Menurut pelatih berkebangsaan Spanyol itu, tidak ada pemain Manchester Biru yang mengkritik dan terlihat tidak menyukai gaya permainan yang diterapkannya.

“Ketika saya berbicara kepada para pemain secara individu, perasaan saya mengatakan mereka senang. Jika saya tidak memiliki perasaan itu, tentu saja saya akan berbicara kepada mereka,” kata Guardiola, seperti dimuat Mirror, Rabu (26/10/2016).

“Saya bisa saja mempertimbangkan cara seperti apa yang harus kami mainkan jika kami tidak bermain dengan baik. Tapi, saya pikir itu bukan masalah saat ini,” sambung mantan pelatih Barcelona itu.

SUMBER:OKEZONE

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY