Guardiola Puji Performa Pemain Muda Man City

0
1

guardiola-puji-performa-pemain-muda-man-city-ytws4utpux

DerbyBola.com MANCHESTER – Arsitek Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, memuji performa para pemain muda timnya. Dua pemain muda yang sedang mencuri perhatian Guardiola adalah Pablo Maffeo dan Alex Garcia.

Menurut Guardiola, Maffeo dan Garcia menunjukkan perkembangan yang mengagumkan. Pelatih berusia 45 tahun tersebut merasa Maffeo dan Garcia selalu mampu memanfaatkan kesempatan yang diberikan.

“Mereka (Maffeo dan Garcia) sedang bersama kami dan saya sangat senang melihat apa yang mereka lakukan ketika mereka bermain,” kata Guardiola, sebagaimana diberitakan The Independent, Rabu (26/10/2016).

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut menilai Maffeo dan Garcia mampu mengadaptasikan diri dengan baik di dalam skuad utama. Guardiola menilai, kedua pemain berusia 19 tahun itu mampu menjalankan peran yang diberikannya dengan sangat baik.

“Bahkan (kemampuan Maffeo dan Garcia) sudah terlihat ketika bermain di tim kedua. Tidak mudah bagi Anda berlatih dengan tim utama, tapi bermain dengan tim kedua. Mereka benar-benar bagus,” papar mantan arsitek Barcelona itu.

SUMBER:OKEZONE

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY