Guardiola Percaya Dengan Gaya Permainan Man City

0
1

guardiola-percaya-dengan-gaya-permainan-man-city-n53kvcr2je

DerbyBola.com MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, tidak berniat untuk mengubah gaya main yang diterapkannya saat ini. Guardiola mengaku percaya bahwa gaya yang dimainkannya saat ini tepat untuk City.

Sebelumnya, Guardiola menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir apakah gaya permainan yang diterapkannya sesuai untuk Man City. Sebab, pelatih berusia 45 tahun itu merasa para pemain The Citizens -julukan City- senang dengan gaya yang diusungnya.

 

Tidak hanya senang, Guardiola juga merasa para pemain percaya bahwa gaya yang diterapkan saat ini memang tepat untuk tim. Oleh karena itu, mantan pelatih Barcelona tersebut pun sama sekali tak berniat untuk mencari gaya permainan yang baru, setidaknya untuk saat ini.

“Saya pikir mereka (para pemain City) percaya ini gaya yang baik. Jadi, saya harus tetap menggunakannya. Ini bukan tentang kami akan memainkan gaya yang lain dan mungkin akan menang. Yang paling penting adalah melakukan apa yang Anda percaya,” papar Guardiola, seperti dimuat Mirror, Rabu (26/10/2016).

“Itulah mengapa kami akan terus bermain dalam cara seperti sekarang, karena saya yakin ini adalah gaya yang bagus untuk kami coba dalam memenangkan pertandingan,” sambung pelatih berpaspor Spanyol itu.

SUMBER:OKEZONE

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY