Ferguson Akui ‘Gelap’ Soal Masa Depan Rooney

0
1

wayne-rooney_550af78

DERBYBOLA – Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, belum lama ini didesak untuk memberikan pernyataan mengenai masa depan Wayne Rooney di Old Trafford.

Rooney absen di laga melawan Chelsea pekan lalu karena cedera paha, usai sebelumnya juga kerap tak dimainkan oleh Jose Mourinho sebagai starter karena menunjukkan penurunan performa. Bahkan kabar yang beredar kemarin mengatakan sang manajer sudah memberinya izin untuk hengkang di Januari.

Namun demikian Ferguson, yang merekrut Rooney dari Everton, mengatakan bahwa ia sama sekali tak punya petunjuk mengenai masa depan sang kapten di bawah asuhan Mourinho.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Wayne tengah mengalami cedera untuk saat ini,” tutur Ferguson menurut laporan The Mirror.

Rooney sebelumnya juga disebut tidak akan hengkang dari klub sebelum ia mencetak empat gol dan merebut gelar Sir Bobby Charlton sebagai top skorer sepanjang masa MU. Dan andai memang hengkang, sang bomber kabarnya sudah dinanti tawaran menggiurkan senilai 80 juta pounds dari klub Tiongkok, Shanghai SIPG.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY