Evra Ingin Bermain Sampai Umur 40 Tahun

0
9

1

DerbyBola.Com – Patrice Evra belum mau pensiun dalam waktu dekat ini. Bahkan bek asal Prancis itu bertekad untuk bisa bermain hingga umur 40 tahun seperti layaknya Ryan Giggs dan Javier Zanetti.

Evra sudah memasuki musim ketiganya bersama Juve. Di umurnya yang menginjak 35 tahun, Evra masih jadi andalan Bianconeri di posisi bek kiri.

Total sudah 71 kali penampilan dibuat Evra dalam seragam hitam-putih dengan torehan tiga gol. Kontrak Evra bersama Juve masih akan berlaku hingga dua tahun mendatang.

Meski belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang oleh pihak klub, Evra sendiri menegaskan keinginannya untuk bertahan lebih lama di klub. Pasalnya Evra punya misi untuk bisa berkarier di lapangan hijau untuk waktu lama, sampai dia berumur 40 tahun.

“Ketika Anda berlatih selama liburan, Anda tahu Anda harus bisa menjaga motivasi Anda. Ketika saya berhenti bekerja keras selama liburan dan tak lagi antusias sebelum musim dimulai, itu tandanya saya harus pensiun,” ujar Evra seperti dikutip Football Italia.

“Contohnya adalah Paolo Maldini dan Javier Zanetti – mereka bermain hingga umur 40 tahun. Ryan Giggs juga,” sambungnya.

“Saya lebih tenang. Saya bisa melihat banyak hal yang lebih baik – ketika Anda berumur 20 tahun maka Anda lebih banyak berlari serta mengirimkan umpan silang, tapi kini Anda mungkin hanya melepas lima umpan silang, dan salah satunya harus jadi assist. Anda juga melakukan pendekatan secara berbeda.”

“Saya berharap saat berumur 37 tahun akan jadi salah satu musim terbaik saya juga. Itu akan terjadi dua tahun lagi. Segalanya terjadi dengan cepat! Tapi saya hanya ingin memenanginya. Saya ingin menikmati diri saya sendiri – seperti yang saya sering bilang, saya mencintai olahraga ini,” tutupnya.

Sebelum bermain di Juve, Evra memperkuat Marsala, Monza, Nice, AS Monaco, dan Manchester United.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY