Donnarumma Bisa Menjadi Pemimpin AC Milan Di Masa Depan

0
1

7

 

DerbyBola.com – Mantan penjaga gawang AC Milan, Cristian Abbiati, yakin dengan kemampuan kiper muda Rossoneri, Gianluigi Donnarumma. Hal tersebut diungkapkannya setelah menyaksikan aksi pemain berusia 17 tahun itu saat mengalahkan Juventus.

Aksi gemilang Donnarumma kala menghadapi juara bertahan Serie A, Juventus mendapat apresiasi. Bagaimana tidak, pemain berpostur 196 cm itu melakukan penyelamatan heroik di menit terakhir dengan menepis tendangan dari Sami Khedira.

Tak pelak Abbiati menilai aksi dan pesona Donnaruma di bawah mistar sangat berpengaruh kepada tim. Kendati demikian, Abbiati tak ingin membebani sang pemain dengan pujiannya, sebab pemain bernomor punggung 99 itu masih terlalu muda.

“Ia memiliki ikatan yang sangat bagus dengan memiliki semua kualitas untuk menjadi pemimpin Milan di masa depan,” ujar Abbiati menukil DerbyBola, Selasa (25/10/2016).

“Tak perlu diragukan lagi, ia memiliki karakter yang tepat. Memang saat ini tak banyak membantu untuk membicarakannya karena ban kapten membawa tekanan,” tuntas pria berusia 39 tahun tersebut.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY