David Beckham Dipastikan Kembali Ke Real Madrid

0
4

England's David Beckham grimaces holding his side after a shock with Spain's Reyes during their friendly football match at the Santiago Bernabeu Stadium in Madrid, 17 November 2004. AFP PHOTO/Pierre-Philippe MARCOU / AFP / PIERRE-PHILIPPE MARCOU

DerbyBolaPresiden Real Madrid, Florentino Perez tampaknya mulai merasakan keuntungan dari kembalinya beberapa pemain bintang seperti Zinedine Zidane, Ronaldo Nazario, Luis Figo dan Roberto Carlos.

Zinedine Zidane yang kini menjadi pelatih tim utama bisa dikatakan cukup sukses. Musim lalu ia berhasil membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions.

Setelah itu Roberto Carlos juga mendapat kepercayaan untuk melatih di tim muda. Tak lupa pula Real Madrid pernah mengangkat Ronaldo menjadi salah satu ambassador mereka.

Kini Perez memutuskan untuk memanggil David Beckham. Beckham ditunjuk sebagai brand ambassador untuk mengembangkan bisnis Real Madrid di Amerika Serikat.

Beckham memang memiliki kedekatan dengan sepakbola di Amerika Serikat. Dirinya sempat menjajal kompetisi MLS untuk beberapa musim. Tak hanya itu, Beckham juga sedang merancang klub baru yang bermarkas di Amerika Serikat.

sumber : okezone

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY