Cultural Leonesa vs Real Madrid: Momen Rotasi Pemain

0
7

marco-asensio_20161019_040012

DERBYBOLA¬† Laga leg pertama melawan Cultural Leonesa pada Kamis (27/10) dini hari di Estadio Reino de Leon dalam ajang Copa del Rey diprediksi akan dimanfaatkan Zidane’>Zinedine Zidane untuk merotasi beberapa pemainnya.

Juru taktik Real Madrid itu diprediksi akan memainkan Asensio, Kovacic, dan James Rodriguez, yang tak diturunkan saat Los Blancos menundukkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 di ajang La Liga.

Di bawah mistar, Zidane kemungkinan menurunkan Kiko Casilla. Ajang Copa del Rey selama ini memang dikenal dengan tradisinya yang memberikan kesempatan pada kiper lapis kedua untuk bermain.

Seperti dilansir futnsoccer.com, Madrid kemungkinan juga akan melakukan perombakan di lini belakang. Seperti menurunkan Danilo, Raphael Varane, Nacho Fernandez, dan Fabio Coentrao.

Sedangkan di lini depan, Zidane kemungkinan hanya akan menurunkan Cristiano Ronaldo dalam skema 4-3-3. Gareth Bale dan Karim Benzema akan diistirahatkan dan memainkan Alvaro Morata serta Lucas Vazquez.

Adapun meraih kemenangan pada leg pertama ini seharusnya menjadi laga yang mudah bagi Real Madrid. Pasalnya, Cultural Leonesa merupakan tim yang saat ini bermain di kompetisi Segunda B, dua kasta di bawah La Liga.

Meski berasal dari Segunda B, kubu El Real wajib waspada mengingat Leonesa saat ini tengah on fire karena memuncaki klasemen Segunda B Grup 1 dan mereka mampu menyapu lima kemenangan beruntun di ajang yang sama.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY