Conte Tegaskan Tak Pernah Hina Mourinho Dan Manchester United

0
2

20

 

DerbyBola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan tak pernah menghina Jose Mourinho dan Manchester United. Conte mengaku sebagai sosok yang selalu menunjukkan rasa hormat kepada semua lawan yang dihadapi.

Conte mendapat kecaman dari Mou –sapaan akrab Mourinho– saat Chelsea bertemu Man United di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan sembilan, Minggu 23 Oktober 2016 malam WIB. Selepas laga, Mou membisikkan kata-kata kepada Conte.

Hingga saat ini, memang belum diketahui apa kalimat yang disampaikan Mou kepada Conte. Namun diyakini, kalimat tersebut berisi soal pentingnya respek kepada lawan.

Saat Chelsea mencetak gol keempat yang dilesakkan N’Golo Kante, Conte melakukan selebrasi dengan menghampiri fans The Blues untuk meminta semangat. Dalam pandangan Mou, hal itu tak harus dilakukan Conte, mengingat Chelsea sudah unggul dengan margin empat gol.

Menurut Mou, hal itu dapat dilakukan Conte jika Chelsea mencetak gol pertama. Akan tetapi, Conte menganggap selebrasi yang dilakukan bukanlah sesuatu yang berlebihan.

“Anda bisa lihat sejarah saya di masa lalu. Anda bisa lihat emosi saya di bangku cadangan. Saya ingin dekat dengan pemain saya. Saya selalu menunjukkan rasa hormat kepada lawan, tim lain dan juga klub lain. Rekam jejak saya sudah menjelaskan,” jelas Conte mengutip dari DerbyBola, Rabu (26/10/2016).

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY