Berseteru, Guardiola Ternyata Ingin Mainkan Yaya Toure Di Derby Manchester

0
1

berseteru-guardiola-ternyata-ingin-mainkan-yaya-toure-di-derby-manchester-cptnqmtw1k

DerbyBola.com MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan bahwa dirinya sebenarnya ingin memainkan Yaya Toure pada laga kontra Man United. City akan berhadapan dengan Man United dalam laga lanjutan Piala Liga Inggris pada Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB.

Sebagaimana dik

etahui bahwa hubungan Guardiola dengan Toure memanas usai agen pemain berusia 33 tahun tersebut, Dimitri Seluk, marah karena kliennya tidak dimasukkan ke dalam skuad City di Liga Champions.

Atas kejadian tersebut, Seluk secara gamblang menyatakan bahwa Guardiola memang sudah berniat untuk mencari masalah dengan Toure setibanya di City. Tidak sampai disitu, Seluk juga menyatakan bahwa Toure diperlakukan secara tidak layak oleh Guardiola.

Pernyataan tersebut pun memancing emosi Guardiola. Mantan pelatih Bayern Munich tersebut menyatakan tidak akan menurunkan Toure sebelum mantan pemain Barca dan Seluk meminta maaf. Kendati demikian, Guardiola ternyata tertarik memainkan Toure di laga Derby Manchester di Piala Liga Inggris.

“Anda tahu situasi terkait dengan Yaya. Saya ingin memasukkan Yaya ke dalam pertandingan, percayalah. Namun Anda tahu situasinya,” jelas Guardiola, mengutip dari Soccerway, Rabu (26/10/2016).

SUMBER:OKEZONE

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY