Agen Tegaskan Verratti Bertahan di PSG

0
2

gelandang-paris-saint-germain-marco-veratti-kiri-pada-laga-ligue-_161026111134-146

DERBYBOLA, PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, tidak akan bergabung dengan AC Milan ataupun Juventus. Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Donato Di Campli, yang menyatakan bahwa Veratti sama sekali tidak akan pindah dari PSG. “Apakah ada harapan untuk Juve dan Milan? Marco ingin memenangi Liga Champions di Paris, untuk saat ini ia benar-benar tidak akan pindah,” kata Di Campli, dilansir Football Italia, Rabu (26/10).

Pemain timnas Italia itu dikabarkan tengah berselisih dengan pelatih PSG, Unai Emery, setelah ia digantikan pada laga derby melawan Marseille di Parc des Princes, Senin (24/10). Veratti yang tampak kesal lantas mengucapkan sesuatu kepada Emery, sebelum ia duduk di bangku cadangan. Ketegangan itu menimbulkan spekulasi, bahwa dua klub Italia itu bisa membuat langkah transfer untuk mantan pemain Pescara tersebut.

Namun, sang agen justru mematahkan spekulasi tersebut. Di Campli menambahkan, hal yang mengganggu Verratti justru adalah reaksi dari berbagai media Prancis dan bukan dari klub maupun pelatih. Karena itu, Di Campli menegaskan, Verratti patut untuk dihormati.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY