Napoli Disebut Tertarik Datangkan Mario Balotelli

0
14

5

DerbyBola.Com – Satu lagi nama striker yang disebut akan didatangkan Napoli Januari nanti. Dia adalah Mario Balotelli.

Napoli saat ini tengah membutuhkan tenaga baru di lini depan menyusul absennya Arkadiusz Milik untuk waktu yang cukup lama karena cedera ligamen lutut. Padahal Milik adalah mesin gol baru Il Partenopei.

Setelah Milik cedera, penampilan Napoli menurun yang ditunjukkan dengan rataan 1,4 gol per pertandingan dalam dua bulan terakhir. Padahal saat Milik masih bermain, Napoli bisa bikin rata-rata dua gol per pertandingan.

Oleh karenanya wajar saja Napoli kini tengah membidik penyerang baru untuk memperkuat tim di paruh kedua musim ini. Beberapa nama sudah muncul ke publik, salah satunya Balotelli.

Pemain asal Italia itu memang tengah tampil tajam dengan torehan tujuh gol dari 9 penampilan di seluruh kompetisi. Rumor soal kedatangan Balotelli Januari nanti diperkuat dengan kehadiran si pemain di Stadion San Paolo saat Napoli mengalahkan Inter Milan 3-0 Sabtu dinihari WIB tadi.

Balotelli bahkan sempat mengomentari jalannya pertandingan via akun twitter-nya. Apakah ini pertanda jalan Balotelli kembali ke Italia sudah terbuka dan Napoli jadi klub tujuannya? Ini kata Maurizio Sarri selaku pelatih klub asal Naples itu.

“Semua tergantung dia. Memang sangat menyenangkan tinggal di Nice, tapi di Naples juga enak kok,” ujar Sarri seperti dikutip Football Italia.

“Mario adalah pemain dengan karakteristik yang pas untuk setiap tim. Ketika dia gagal, maka itu adalah salahnya,” sambungnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY