Winger Leipzig: Kami Bukan Leicester!

0
5

1

DerbyBola.Com – Winger RB Leipzig, Yussuf Poulsen, menegaskan bahwa timnya tidak perlu dibandingkan dengan Leicester City.

Leipzig yang baru berdiri pada 2009 menjalani debut manis di Bundesliga musim ini. Dalam tujuh laga terakhir, mereka berhasil mencatatkan kemenangan beruntun. Anak asuh Ralph Hasenhuettl mampu mengungguli raihan poin juara musim lalu, Bayern Munich, dan bertengger di puncak klasemen sementara.

Alhasil, beberapa kalangan mulai membandingkan Leipzig dengan Leicester yang secara mengejutkan sukses merengkuh trofi Premier League di bawah asuhan manajer Claudio Ranieri musim lalu. Padahal, pada musim sebelumnya, The Foxes nyaris terdegradasi.

Kendati demikian, Yussuf menganggap masih terlalu dini untuk melihat kemiripan Leipzig dengan Leicester hanya dari 12 laga awal Bundesliga musim ini.

“Kami tidak berpikir dengan cara itu saat ini. Kami hanya ingin terus bermain seperti biasa. Kita lihat seberapa jauh itu bisa membawa kami,” kata Yussuf, seperti dilansir Omnisport.

“Kami tidak melihat sekitar untuk membandingkan kami dengan yang lain. Kami bukan Leicester dan mereka bukan kami. Dunia berubah, tim-tim sangat berbeda, liga pun berbeda. Tidak ada yang perlu dibandingkan antara kami dengan Leicester,” imbuhnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY