Menang Telak, Zidane Puji Para Pemain Muda Madrid

0
5

3

DerbyBola.Com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa senang atas performa timnya usai membantai Cultural Leonesa dengan skor 6-1 pada Kamis (1/12).

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid sebenarnya telah mengantungi keunggulan agregat 7-1 atas klub Segunda tersebut, hasil dari pertemuan leg pertama. Kendati demikian, mereka tetap tampil beringas dan mendominasi. Hasilnya, mereka melenggang ke babak 16 besar Copa del Rey dengan kemenangan agregat 13-2.

“Kami menampilkan performa yang sangat disiplin, kami langsung membuat mereka berada di dalam tekanan sejak awal dan kami meraih hal yang terpenting, yakni kemenangan dengan sebuah perfoma yang baik,” ujar Zidane seperti yang dikutip oleh laman resmi klub.

“Setelah menang 7-1 dalam laga tandang di leg pertama, sulit untuk kembali dan menampilkan performa yang baik. Yang saya pelajari adalah sikap dan intensitas yang ditunjukkan oleh para pemain hari ini,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pria asal Prancis tersebut juga secara khusus memuji penampilan para pemain muda yang diberikan kesempatan bermain.

“Saya senang untuk Enzo (Zidane) atas golnya dan permainannya, baik sebagai seorang ayah dan pelatih. Tetapi, saya senang dengan mereka semua, dengan debut dari (Martin) Odegaard dan Alvaro (Tejero). Ini adalah sebuah hari yang spesial bagi mereka. Tidak setiap saat anda bisa menjalani debut di Bernabeu. Saya juga senang dengan (Ruben) Yanez karena ia bekerja keras setiap hari dan mendapatkan kesempatannya,” jelas Zidane.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY