Hart Yakin Torino Akan Lolos ke Liga Europa

0
29

2

DerbyBola.Com – Joe Hart menegaskan bakal berkomitmen penuh untuk Torino termasuk membawa klub Turin tersebut lolos ke Liga Europa musim depan.

Hart menjalani musim ini di Torino berstatus pemain pinjaman. Sejauh ini Hart tampil oke di bawah mistar Torino di mana Il Toro menempati posisi keenam klasemen dengan 25 poin dari 14 pertandingan berlalu.

Dari posisi mereka saat ini, Torino sah-sah saja untuk mengincar Zona Eropa itu mengingat hal itu realistis untuk mereka. Torino cuma berselisih tiga angka dari Atalanta di posisi kelima alias batas akhir kompetisi Eropa.

Sementara itu dengan zona Liga Champions yang kini ditempati AC Milan dan AS Roma, Torino juga cuma berjarak empat angka. Namun, Liga Champions disebut terlalu tinggi untuk Torino.

Maka dari itu, Hart berusaha sekeras mungkin untuk bisa membawa klub sekota Juventus itu lolos ke Liga Europa.

“Pelatih (Mihajlovic) di sini tidak untuk main-main. Dia menginginkan tiket ke Liga Europa untuk kami, dan itu akan jadi pencapaian yang sangat bagus karena hanya ada tiga jatah Liga Champions untuk Serie A. Kami bersaing dengan Juventus, Roma, Napoli, Lazio, dan Milan yang mati-matian mengejar posisi itu,” tutur Hart seperti dilansir Sky Sports.

“Ini adalah persaingan yang ketat tapi kami ada di sana dan kami melakukannya dengan benar. Anda harus sangat kuat di kandang,” sambungnya.

“Fokus saya sekarang adalah membantu Torino musim ini. Sepakbola berubah dengan sangat cepat dan saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi di bulan Januari tapi saya berpikir seolah saya akan ada di sini selama satu musim,” tutupnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY