MU Kebingungan Cari Cara Untuk Menang

0
10

11

DerbyBola.Com – Manchester United kembali gagal memetik kemenangan kendati bermain begitu dominan. The Red Devils pun kebingungan mencari cara untuk memenangi pertandingan.

MU menuai hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan West Ham United di lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/11/2016). Gol The Hammers di Old Trafford dibukukan oleh Diafra Sakho, yang dibalas gol Zlatan Ibrahimovic.

Di sepanjang pertandingan, MU dicatat oleh Sport Radar mampu mencatatkan 69 persen penguasaan bola. Mereka juga mencatatkan sebanyak 15 kali tembakan, delapan di antaranya menemui bidang.

Sementara itu, West Ham melakukan tujuh kali percobaan, empat di antaranya mencapai sasaran. Adalah rangkaian penyelamatan dari kiper West Ham United, Darren Randolph, yang menjadi penentu hasil imbang itu.

Atas hasil ini, penggawa MU, Ander Herrera, sampai kebingungan untuk mencari cara membawa Setan Merah memetik kemenangan.

“Kami bermain sangat baik; kami mencetak banyak peluang dan banyak melepaskan tembahan, memindahkan bola dari sisi ke sisi dan melepaskan crossing –saya tak tahu apa yang harus kami lakukan untuk memenangi pertandingan. Saya tak tahu apa yang bisa kami katakan pada fans kami, karena itu sama membuat frustrasinya buat kami,” kata Herrera di situs resmi MU.

“Kami bermain dengan cara yang benar. Saya piki West Ham merupakan tim bagus dan mereka tidak mendapatkan bola lebih dari satu menit (saat itu). Jadi, tak bisa dipercaya bahwa kami tak bisa memenangi laga ini,” imbuhnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY