Ibrahimovic Kecam Pemberitaan Media Tentang Rooney

0
9

1

Manchester, derbybola.com– Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengecam pemberitaan media-media Inggris tentang rekan setimnya Wayne Rooney.

Rooney sempat tertangkap kamera, sedang mabuk-mabukan di hotel timnas Inggris. Yang mana, dia juga dikabarkan hampir terlibat keributan dengan salah satu tamu yang ada di hotel tersebut. Pelatih Inggris Gareth Southgate dilaporkan kecewa dengan perilaku Rooney.

Meski begitu, Ibrahimovic menganggap pemberitaan tersebut terlalu berlebihan, dan memberikan pembelaan untuk rekan setim barunya itu.

“Orang-orang boleh berbicara dan menulis. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi saya 100 persen yakin kalau media juga pasti tidak tahu cerita yang sebenarnya.” ungkap Ibrahimovic kepada media.

“Dia adalah figur publik. Dia adalah kapten di tim nasional dan juga klub. Orang-orang pasti ingin menulis berita tentang dia.”

“Saya rasa media tidaklah menghormati dan menghargai dia. Mereka hanya berniat untuk menjelek-jelekkan dia, dan melupakan semua jasa serta kontribusi dia. Jadi saya rasa situasi ini telah diberitakan secara berlebihan.”

“Ketika hal yang sama terjadi kepada saya, saya juga memperoleh perlakuan yang mirip.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY