Pioli Tak Rayu Kapten Lazio Ke Inter

0
7

5

DerbyBola.Com – Kapten Lazio, Lucas Biglia, membantah mantan pelatihnya, Stefano Pioli, membujuknya untuk hijrah ke Inter Milan.

Pioli menjabat sebagai pelatih Lazio pada 2014 hingga 2016. Dia sempat menganggur lantaran dipecat oleh manajemen I Biancoceleste pada April lalu dan digantikan oleh Simone Inzaghi.

Inter akhirnya menunjuk Pioli sebagai pelatih anyarnya memutuskan untuk menjadi suksesor Frank De Boer yang di depak dari kursi pelatih Inter beberapa waktu lalu. Pelatih berusia 51 tahun itu dikontrak selama 18 bulan.

Biglia menjadi salah satu pemain yang kabarnya diminati Pioli. Kendati demikian, Biglia menyatakan belum dihubungi oleh eks pelatihnya itu.

“Pioli tidak menghubungiku. Aku berharap dia beruntung dalam perjalanannya dengan Inter,” ungkap Biglia, seperti dikutip dari Premium Sport.

“Dia memberikan banyak hal untuk Lazio, jangan lupa tentang itu,” sambungnya.

Kontrak Biglia di Stadion Olimpico bakal berakhir pada musim panas 2018. Pemain kelahiran Argentina itu tidak berani menjamin akan bertahan dengan Lazio.

“Perpanjangan kontrak? Akan ada pertemuan, dan setelah kami membicarakannya, kita lihat saja apa yang bakal terjadi,” jelas Biglia.

Dibanding membahas soal masa depannya, Biglia mengaku lebih memilih untuk fokus membantu I Biancoceleste lolos ke Liga Champions.

“Aku hanya ingin berpikir tentang bermain. Targetnya adalah lolos ke Liga Champions. Itu target kami dan juga klub,” serunya.

Lazio kini bercokol di urutan keempat klasemen Serie A sementara dan belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY