Milan Duduki 3-Besar, Maldini Apresiasi Kinerja Montella

0
8

2

DerbyBola.Com – Mantan kapten AC Milan, Paolo Maldini, mengaku terkesan dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Vincenzo Montella musim ini.

Prestasi Milan menurun drastis dalam beberapa musim terakhir. Terakhir kali I Rossoneri tampil dalam kompetisi Eropa pada musim 2013-14.

Ditinggal Massimiliano Allegri pada 2014, beberapa pelatih pengganti terbukti gagal mendongkrak prestasi Milan. Akhirnya, Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi hingga Sinisa Mihajlovic pun didepak dari San Siro.

Montella membawa harapan baru bagi para pendukung Milan. Dia berhasil membawa Carlos Bacca dkk bersaing di posisi tiga besar klasemen Serie A sementara.

“Montella telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan banyak pemain sangat membuktikan dirinya,” ungkap Maldini, seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Jadi saya akan sangat terkesan dengan Milan sejauh ini musim ini,” imbuh pria berumur pemegang 902 penampilan dalam berbagai ajang bersama I Rossoneri tersebut.

Kendati demikian, Maldini enggan memendam harapan yang muluk bagi Milan. Dia bahkan menganggap bahwa I Rossoneri belum tentu mampu kembali meraih tiket ke Liga Champions.

“Namun, saya pikir akan sangat sulit berada di posisi tiga besar pada akhir musim,” papar Maldini.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY