Man. United: Tak Main Lawan Arsenal, Mkhitaryan Disiapkan Untuk Hadapi Feyenoord

0
16

1

DerbyBola.Com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membeberkan alasan tidak memainkan gelandang Henrikh Mkhitaryan ketika menghadapi Arsenal pada Sabtu (19/11) kemarin.

Diboyong dari Borussia Dortmund pada awal musim dengan harga sekitar 35 juta Poundsterling, Mkhitaryan belum juga tampil sebagai starter bagi Man. United. Ia bahkan hanya pernah bermain sebanyak 133 menit di seluruh kompetisi sejauh ini.

Kala bermain imbang 1-1 melawan Arsenal di Stadion Old Trafford, pemain asal Armenia tersebut bahkan tidak disertakan ke dalam skuat.

Menurut Mourinho, tekanan dalam laga menghadapi The Gunners terlalu berat bagi Mkhitaryan. Ia meyakini pertandingan Liga Europa melawan Feyenoord pada Jumat (25/11) mendatang bakal menjadi laga yang tepat bagi sang gelandang untuk unjuk gigi.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa ia akan terlibat di dalam pertandingan melawan Feyenoord. Ia terus mencoba. Ia tidak merasa senang, tetapi ia menyalurkan rasa frustasinya dengan cara yang baik, yakni memilih untuk menutup mulut, bekerja keras, dan berusaha beradaptasi,” terang Mourinho seperti yang dikutip Guardian.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa (lawan) Arsenal bukanlah pertandingan (yang cocok) untuknya. Saya tidak berpikir ia membutuhkan 10 atau 20 menit sebagai pemain pengganti. Ia butuh tekanan yang lebih sedikit dan kondisi yang lebih baik untuknya bisa menunjukkan kualitasnya. Saya pikir ia butuh menjalankan sebuah pertandingan dengan baik, entah sebagai starter atau masuk sebagai pengganti di babak kedua,” tambah dirinya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY