Liga Champions: Demi Amankan Posisi Puncak, Sampaoli Incar Kemenangan Atas Juventus

0
6

6

DerbyBola.Com – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, membidik poin penuh saat menjamu Juventus di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam matchday kelima fase grup Liga Champions yang akan digelar Rabu (23/11) dini hari nanti. Oleh karena itu, Sampaoli menegaskan bahwa pasukannya tidak akan memainkan sepak bola negatif pada laga ini.

Sampaoli berani memasang target menang atas Juventus dikarenakan timnya sangat bernafsu untuk keluar sebagai juara grup H.

“Hanya menargetkan seri saat menghadapi klub sekelas Juventus adalah sesuatu yang gila. Juventus adalah salah satu yang terkuat di Eropa dan kami akan mencoba untuk meraih kemenangan,” ujar Sampaoli, dilansir Football Espana.

La Vecchia Signora akan menyambangi Ramon Sanchez Pizjuan tanpa duo bomber andalan asal Argentina, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Meski begitu, Sampaoli tidak beranggapan bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan berkurang kekuatannya.

“Juventus punya skuat yang bisa dibilang salah satu skuat terbaik di dunia. Benar memang jika mereka kehilangan dua pilar penting, tapi mereka akan menggantikannya dengan pemain lain yang tak kalah hebat,” sambung Sampaoli.

Saat ini Sevilla masih memimpin klasemen sementara grup H dengan perolehan 10 poin, diikuti Juventus yang terpaut dua angka dibawahnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY